Thursday, March 18, 2010

KonPers "Prosecutor Princess"



Pada 17 Maret, drama SBS "Prosecutor Princes" mengadakan konferensi pers di Ilsan Production Center, dan mengundang pers untuk melihat di balik layar / behind the scenes di lokasi syuting. Digambarkan di atas adalah empat aktor utama yang membintangi drama tersebut (dari kiri ke kanan): Park Shi-hoo, Choi Song-hyun, Kim So-yeon, dan Han Jung-soo.  
"Prosecutor Princess" memiliki persaingan yang kuat dari pesaing drama, dan meskipun Kim So-yeon telah berakting lebih lama daripada lead aktris lainnya (Son Ye-jin di "Personal Taste" dan Moon Geum-young di "Cinderella's Sister"), dia memiliki karir proyek-proyek yang unsurnya yang lebih kecil. Oleh karena itu, ia menjelaskan, dia senang saja jika dibandingkan dengan mereka (Son dan Moon) sekarang ini.  
Kim menggambarkan karakter Hye-ri sebagai berikut : "Dia dewasa dan sederhana, tapi dia dewasa melalui profesinya sebagai jaksa. Ada aspek-aspek tertentu dari kepribadiannya yang mirip denganku sendiri dalam kehidupan nyata. Bermain sebagai seseorang yang lebih mirip dengan kepribadian aslinya Kim  adalah sesuatu yang selalu ingin kulakukan, dan aku merasakannya dalam drama ini".  
Sebagai judul karakter, Kim So-yeon mengatakan ia merasa banyak tanggung jawab yang harus dipikulnya, Dia cemas bahwa dia akan masuk angin atau jatuh sakit dan karena itu mengambil tindakan pencegahan agar tetap sehat. Ini adalah pertama kalinya Kim dipercaya membawakan peran utama dalam sebuah drama dalam lima tahun, sejak tahun 2005 "Autumn shower". (Dia selalu kebagian sebagai peran pendukung dalam drama seperti "IRIS" dan "Gourmet").  
Ini juga merupakan pertama kalinya kita melihat Choi sebagai second lead, Song-hyun. Dia mendapat peran ini setelah melalui proses audisi. Choi memulai karirnya sebagai penyiar siaran dan pernah juga mendapat peran kecil dalam drama "Smile" dan film " Girlfriends".  
 
Drama ini tayang perdana pada 31 Maret 2010.




















Cre  :  Dramabeans


No comments:

Post a Comment