Saturday, March 20, 2010

Lee Joon-ki berpartisipasi dalam materi bahasa Korea



Masih ingat ga sama game belajar bahasa Korea dengan Bae Yong Joon untuk Nintendo DS tahun lalu? Yah, itu emang ditujukan untuk pasar Jepang namun kali ini Lee Joon-ki menampilkan sesuatu yang baru. 

Lee Joon-ki baru-baru ini ikut serta dalam produksi bahan-bahan pengajaran korea baru yang disebut "Hello Korean" khusus diciptakan untuk mereka yang ingin mengambil bahasa Korea. Dia menyatakan, "Setiap kali aku pergi untuk kegiatan luar negeri, aku sangat tersentuh oleh penggemar yang membuat usaha ekstra untuk belajar bahasa korea agar bisa berkomunikasi denganku. Meskipun ada minat dari orang asing yang menginginkan untuk belajar bahasa Korea, ada kekurangan bahan pembelajaran yang sesuai untuk pemula. Jadi aku memutuskan untuk berpartisipasi dalam proyek ini secara gratis. Aku berharap bahwa sedikit usaha dariku ini dapat memberi bantuan untuk mereka yang ingin mempelajari bahasa Korea". 
Bagi yang ingin mendapatkan produk ini, kamu akan mendengar Lee Joon-ki dalam materi pengajaran audio sementara namanya juga akan muncul seperti di buku. Ini akan dirilis dalam 4 versi yang berbeda (Korea, Jepang, Mandarin dan versi Inggris) dan akan mulai dijual April ini. 
Cre  :  Allkpop


No comments:

Post a Comment