Monday, March 22, 2010

Lee Minho memperingatkan para fans tentang akun Twitter palsu !!

 
Aktor ganteng Korea Lee Min-ho telah memperingatkan para fansnya tentang sebuah akun Twitter yang dibuka dengan menggunakan namanya padahal ia tidak pernah membuat akun tersebut di jejaring sosial dan mikroblogging internet populer itu, begitulah dilangsir oleh agensi sang aktor, Starhaus Entertainment.

Menurut seorang pejabat agensi tersebut pada hari Jumat pekan lalu, akun Twitter Lee Min-ho yang telah dikenal banyak orang itu adalah akun palsu yang sama sekali tidak dimiliki pemeran Goo Jun-pyo dalam Boys Before Flowers. Pihaknya sedang mempersiapkan langkah-langkah untuk melindungi para fans Lee Min-ho dari penyalahgunaan akun Twitter tersebut.

Akun palsu Twitter Lee Min-ho itu memiliki 70 ribu pengikut, jauh lebih banyak dari yang dimiliki para bintang Korea lain di negeri Ginseng ini. Tidak perlu diherankan jika akun palsu Lee Min-ho bisa muncul karena sebuah akun Twitter ini bisa dibuat hanya dengan sebuah email dan identitas saja. Selain Lee Min-ho, banyak bintang mancanegara dan juga Korea juga dicatut nama mereka sebagai akun Twitter sepeti grup pop Girls' Generation dan penyannyi Son Dambi.

Lee Min-ho (22) yang meroket popularitasnya di seantero Asia sejak berperan sebagai pemimpin F4 bersama aktris Goo Hye-sun, anggota boyband idola SS510 Kim Hyun-joong dan aktor Kim Bum dalam drama populer Boys Before Flowers. Lee Min-ho akan tampil bersama aktris Son Ye-jin dalam drama baru Personal Taste yang akan tayang perdana pada 31 Maret 2010 mendatang di Korea.
 
 
 
 
 
Cre  :  www.indosiar.com



No comments:

Post a Comment