Tuesday, March 9, 2010

Lee Seung-gi & Han Hyo-joo promosi di Jepang



Akhirnya Lee Seung-gi dan Han Hyo-joo yang pernah membintangi drama populer SBS "Brilliant Legacy  / Shining Inheritance" tampil bareng di Jepang untuk promosi selama 2 hari tepatnya minggu lalu, dan keduanya disambut hangat oleh fans dan media. 
Drama yang mereka bintangi telah dilakukan dengan sangat baik selama airing di Korea, dengan nilai rata-rata 31,9 % dan peringkat puncak 47,1 %. Setelah itu, drama tersebut diekspor ke berbagai negara dan salah satunya adalah Jepang. 
Selama promosi mereka, Lee Seung-gi menyatakan bahwa ia akan senang bekerja di Jepang, tidak peduli apakah itu dalam bidang menyanyi atau akting, sementara Han Hyo-joo  benar-benar senang bahwa dia memiliki drama yang sukses di resume. 
Lee Seung-gi dan Han Hyo-joo telah diundang ke Jepang pada tanggal 5 Maret untuk melakukan promosi drama mereka yang akan disiarkan di FujiTV. Beberapa hari sebelum kedatangan mereka, drama tersebut sudah mulai mengudara di Jepang. Dan meskipun mendapatkan rating 5,3%, itu dianggap cukup baik karena tidak ditampilkan dalam prime time. Ini diharapkan bahwa penilaian akan lebih baik setelah Lee Seung-gi dan Han Hyo-joo berkunjung. 
Cre  :  Allkpop


No comments:

Post a Comment