Thursday, March 18, 2010

Narsha "Brown Eyed Girls" mengungkap skandalnya !!


 
Selama rekaman KBS 2TV "Star Golden Bell", Narsha (Brown Eyed Girls) menyatakan kekecewaannya  mengenai skandalnya dengan Sangchu (Mighty Mouth). Ada rumor yang telah beredar bahwa Narsha dan Sangchu berpacaran, isu tersebut dipicu ketika Kim Jong-kook mengungkapkan kecurigaannya terhadap hubungan mereka.  
Sangchu lebih awal telah diberi penjelasan tentang rumor tersebut, sementara Narsha baru melakukannya baru-baru ini di episode "Star Golden Bell" Sayangnya, tanggapannya agak sedikit  memalukan bagi Sangchu. Ketika ditanya "Apa reaksi anda ketika skandal anda dengan Sangchu  terungkap?", Narsha menjawab, "Itu adalah skandal pertamaku sejak 4 tahun aku memulai debut ... Di antara banyak selebriti tampan, aku tidak tahu mengapa hal itu harus terjadi dengan sayuran". ( NB : sangchu dalam bahasa Korea berarti selada).  
Narsha menambahkan, "Ada sebuah artikel yang melaporkan bahwa Sangchu dan aku berkencan di sebuah universitas, tapi ada satu individu yang menyalahartikan sebagai Narsha berkencan menutupi wajahnya dengan selada," mendengar kata - kata yang dilontarkan Narsha ini kontan aja semua orang di studio tertawa.  
Episode kocak ini disiarkan pada 13 Maret 2010.  
Cre  :  Allkpop


No comments:

Post a Comment