Thursday, March 11, 2010

Park Shin-hye di "High Kick Through the Roof"......plus preview video



Pada episode terbaru dari drama MBC "High Kick Through The Roof", cinta Jin Ji-hee dan Ki-kwang (BEAST)  akhirnya berkembang pada episode 119. Setelah bersumpah untuk melakukannya, karakter Hae Ri (Jin Ji-hee), akhirnya mengikat simpul janji dengan karakter Se Ho (Ki-kwang). Jadi apakah Park Shin-hye bisa cocok dengan karakter yang dibawakan Jin Ji-hee sebelumnya ?? Nantinya Park Shin-hye akan berperan sebagai  Hae Ri dewasa,sekaligus sebagai istri Se Ho, 15 tahun ke depan !  

Orang percaya bahwa Park Shin-hye bisa membuat karakter Hae Ri makin sempurna dan bahkan cara mereka berbicarapun serupa.  

Ki-kwang berkomentar, "Kudengar banyak orang berpikir endingnya akan berakhir sedih tapi kupikir itu tidak benar, karena cinta Se Ho dan Hae Ri makin mekar".  Ketika ditanya tentang Park Shin-hye, Ki-kwang berkata, "Kupikir Hae Ri dari 15 tahun yang lalu telah berkembang dengan baik. Setelah pernikahan, aku pertama kalinya melihat Park Shin-hye dan ia sangat cantik".  

Sitkom ini masih merampungkan pengambilan gambar terakhir pada tanggal 18 Maret dan episode yang terakhir ditayangkan pada tanggal 19 Maret 2010. 







Cre : Allkpop

No comments:

Post a Comment