Wednesday, March 17, 2010

Choi Si-won ngetop di Cina



Member Super Junior, Choi Si-won yang membintangi drama seri SBS "Oh! My Lady" telah mengundang lautan fans di Cina, kabar ini menurut agen Choi sendiri (SM Entertainment) pada hari Rabu. SM Entertainment menerangkan dalam siaran pers bahwa para pengemar Super Junior yang baru-baru ini hadir dalam konser Asia mereka pada 6 Maret 2010 menunjukkan dukungan mereka pada Choi dengan memegang kertas bertuliskan "Oh! My Lady Smash Hit" dan "Oh! My Sung Min-woo".
Tanggal 22 Maret mendatang, anggota grup pujaan mereka ini bakal bermain sebagai cowok sombong, sekaligus bintang film tampan yang ngetop, yang bakal tayang tiap senin dan selasa malam.
Choi (23 tahun), memulai debut pertama dia di dunia hiburan dengan bergabung di Super Junior yang beranggotakan  13 orang. Ia juga bagian dari kelompok sub-unit Super Junior-M, yang memfokuskan kegiatannya di pasar Cina.
Choi kemudian mencoba peruntungannya di dunia akting pertama kalinya pada tahun 2005 dalam drama seri KBS " 18 vs 29"  dan sejak itulah Choi lumayan sering tampil juga di beberapa drama televisi dan film  tahun 2006 "A Battle of Wits" beradu akting dengan aktor top Hongkong, Andy Lau.




Cre  :  Hancinema.net


No comments:

Post a Comment