Wednesday, March 17, 2010

Para Bintang Hallyu rame - rame pake item






Kayanya warna item menjadi warna favorit buat bintang Hallyu, walo ga full item tapi ada beberapa diantaranya yang mengkombinasikan busana mereka dengan sesuatu yang berwarna item, entah itu tas, kacamata, bahkan sampe jam tangan. Mereka ntu sapa aja yaa ?? 

Dari kiri atas ada Han Ye-seul (Will it Snow for Christmas) yang mengenakan terusan item plus tas item (yang ditangannya kayanya seh hape......warna item juga), yang tengah atas adalah si barbie doll Korea Han Chae-young (Sassy Girl Chunhyang) yang tampak makin cantik dengan baju item yang ditutupin sama blazer putih dilengkapi sama tas n kacamata item, yang kanan atas mian ga terlalu jelas siapa...he4x :)

Kiri bawah adalah aktris Han Ji-hye yang tampak casual dengan mengenakan kaos putih dikombinasiin sama jeans n cardigan item plus kacamata item juga, yang tengah bawah adalah Uhm Jung-hwa, dan yang kanan bawah adalah Jeong Ryeo-won.............rata - rata memasukkan warna item buat kombinasiin busana yang mereka kenakan. 


Kang Ji-hwan (Hong Gil-dong) juga ga mau ketinggalan buat beritem ria, ni namja makin keren aja walopun dari atas ampe bawah full sama warna item :P














Cre  :  Jazzholic

No comments:

Post a Comment