Tuesday, March 9, 2010

Danny Ahn di "The Slave Hunters / Chuno"



Drama KBS2 "Chuno (The Slave Hunters)" baru-baru ini menampilkan sosok Danny Ahn di episode terakhir pada Selasa (3 Februari 2010). Karakternya sebagai Baek Ho yang telah mengikuti Un Hyun / Hye Won (Lee Dae-hee) dalam rangka untuk membawanya kembali kepada tuannya, sayangnya bertemu dengan kematian setelah ditikam oleh Jendral Choi (Han Jung-soo) dengan tombak mematikan.  
Seperti kita ketahui, banyak penggemar yang menulis kekecewaan mereka karena Baek Ho berakhir begitu saja. Dan karena ini, Danny Ahn menulis kembali ke para penggemarnya, "Terima kasih untuk mengasihi Baek Ho". Dia juga menyebutkan, "Aku telah bekerja lama untuk membangun karakter Baek Ho, dan ketika aku melihat ke belakang sekarang, aku cukup puas dan bahagia," katanya dengan pengakuan sepenuh hati.  
"Chuno merupakan tantangan drama sejarah yang pertama bagiku. Petualangan disini sudah sulit tetapi bukan berarti tanpa risiko. Aku beruntung dapat menyelesaikan syuting tanpa masalah", katanya, dan juga " Melalui peran menantang ini, aku mendapatkan sorak-sorai dan dukungan dari para fans, aku sangat beruntung".  
Kemudian ia juga menulis bahwa sebagai Baek Ho yang meninggal lebih awal, ia ingin memamerkan penyesalan karena tidak mampu membawa Hye Won kembali, dan juga ia ingin menunjukkan kepada khalayak bahwa Baek Ho sangat peduli padanya. "Aku ingin menunjukkan betapa ia peduli untuk dirinya dan bersedia mengorbankan apapun".  
Danny Ahn menyebutkan tentang adegan yang paling mengesankan baginya adalah ketika mereka harus melakukan adegan pertempuran di sepanjang daun bambu. "Kami punya banyak masalah, dan cuaca sangat dingin. Pengambilan gambar itu berlangsung selama sekitar 7 atau 8 jam, dan kami harus menunggu lama, berjuang dalam dingin untuk mendapatkan gambar yang jelas. Ketika aku melihat kembali ke hari itu, aku ingat aku mendapat hujan salju di mataku".  
Danny Ahn bercanda dengan mengatakan bahwa meskipun ia bermain sebagai Baek Ho dalam "Chuno", lain kali dia ingin mencoba bermain sebagai Wangson (karakter Kim Ji Seok). "Naughty Wangson tampak seperti benar-benar menyenangkan, dan ia dapat melawan juga. Aku ingin mencoba melakukan banyak karakter", ungkapnya.  

 
Cre  :  Jazzholic


No comments:

Post a Comment