Tuesday, March 9, 2010

Lee Young-eun grogi menjadi ceweknya Song Joong-ki




Aktris Lee Youn-eun, yang muncul juga di drama SBS bergenre medis "OB/GYN Doctors" mengungkapkan pengakuan yang jujur melalui wawancara baru-baru ini dengan Arirang TV di "Showbiz Extra". Selama wawancara, ia menyebutkan bahwa ia merasa terbebani / grogi coz harus berperan sebagai ceweknya  Song Joong-ki. Alasannya adalah karena "Song Joong-ki sangat tampan," ( "송중기가 너무 예쁘기 때문") meskipun dalam kehidupan nyata, dirinya 3 tahun lebih tua darinya, ia tidak menyembunyikan fakta bahwa ia kagum sama aktor dengan latar belakang pendidikan yang baik ini.  
Song Joong-ki meledek Lee Young-eun dengan menyebutnya sebagai "model peran". Dia memuji dirinya karena begitu alami, "Lee Young-eun memiliki kepribadian yang hebat". Song Joong-ki juga memuji wajah dan tubuh Young-eun "Dia adalah model peranku" katanya (tertawa).  
Sekarang ini mereka berdua sedang diakui oleh publik karena akting brillian mereka sebagai sepasang kekasih (dokter-perawat) di drama SBS "OB / GYN Doctors". Banyak penggemar memuji  chemistry mereka yang terbangun dengan baik didalam  layar maupun dibelakang layar.   
Cre  :  Jazzholic


No comments:

Post a Comment