Friday, March 19, 2010

Film baru Gong Hyo-jin



Aktris Gong Hyo-jin yang baru saja mengakhiri proyek drama baru-baru ini "Pasta",  telah mengambil perannya untuk film berikutnya. Dia akan berperan sebagai tokoh utama dalam "How To Travel With a Cow" [소와 함께 여행 하는 법], proyek berikutnya ini berada dibawah arahan sutradara Im Soon-rye, yang dikenal dengan film hitnya "Forever the Moment". 
Film ini merupakan adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama ditulis oleh penulis Kim Do-yeon. Berkisah tentang seorang penyair yang tinggal di pedesaan dan menjual sapi, yang merasa puas pada harga rendah. Ia menerima panggilan telepon dari mantan pacar (Gong), yang telah meninggalkannya 7 tahun yang lalu dan menikahi temannya. Sekarang temannya telah meninggal dan mantannya itu meminta dia untuk datang ke pemakaman, maka ia menarik kembali sapinya dan berjalan ke pemakaman. Di film ini terungkap ketika mereka menghadapi berbagai situasi di sepanjang jalan. Kim Young-pil (My Love By My Side) memainkan tokoh utama pria. 
Kedengarannya seperti film aneh, tapi karena Gong tampak unik, daya tariknya sangat alami bakal cocok dengan jenis cerita ini. Film terakhir dia adalah "Crush and blush" 2 tahun yang lalu, di mana ia memainkan sebagai guru pemarah. "How To Travel With a Cow" akan segera mulai syuting pada bulan April dan akan rilis akhir tahun ini. 
Cre  :  Dramabeans


No comments:

Post a Comment