Friday, March 19, 2010

Wawancara Kang Ta di Singles



Di tengah semua pengumuman perkawinan selebriti, cowok berusia 32 tahun yang masih bujangan ini, Kang ta akhirnya membuka opininya tentang perkawinan. Baru-baru ini, Kang ta memiliki sebuah wawancara selama pemotretan dengan majalah Singles dan menyatakan : 
"Kurasa aku tidak bisa lagi menghindari berpikir tentang perkawinan. Aku sudah mulai berpikir tentang kemungkinan aku akan menikah ketika aku bertemu dengan orang tertentu dan jatuh cinta padanya. Wanita idealku adalah seseorang yang disiplin dengan moral dalam kariernya dan yang bisa membuatku bergetar". 
Ketika sampe pada topik kalo para Kpop tidak mempunyai privasi dalam kehidupan mereka, Kang ta menyatakan, "Aku akan berkata, 'Kalau begitu, kalian tidak boleh menjadi seniman', Selebriti mungkin kadang-kadang tampak berhati dingin, tetapi pada dasarnya gaya hidup mereka berjalan seperti biasa saja di mana pun. Jika itu tidak sesuai dan sulit bagi anda, maka kupikir seluruh selebriti itu sama lelahnya dengan semua popularitas". 
Dia juga menambahkan, "Ada saat-saat ketika aku merasa kecewa pada diriku sendiri karena tidak memenuhi harapan masyarakat. Namun, karena aku lahir di Korea, bukan Amerika, dan menerima cinta dari orang lain, aku merasa bahwa aku harus menerima ketidaknyamanan yang masuk dalam kehidupan pribadiku".
 
Cre  :  Allkpop


No comments:

Post a Comment