Sunday, March 21, 2010

Film "Blades of Blood" dijual ke 5 Negara maju



Film Korea "Blades of Blood" telah dijual ke lima negara maju dari sejak tanggal rilis, kabar ini menurut produser film (Achim Pictures) pada hari Jumat. Trailer untuk "Blades of Blood" telah ditunjukkan di acara "60th Berlin International Film Festival" dan lima negara - Jerman, Belgia, Belanda, Luksemburg dan Amerika Selatan - kelima negara ini membeli gambar yang belum dirilis di Korea.

Film sejarah ini didasarkan pada serial komik karya penulis Park Heung-yong dan  disutradarai  oleh sutradara terkenal Lee Joon-ik yang telah menghasilkan karya-karya terkenal lainnya termasuk "The King and the Clown" dan "Hwangsanbul". "The King and the Clown" ini tercatat sebagai film box office ketiga yang paling banyak disaksikan di sejarah perfilman Korea.

"Blades of Blood" berkisah tentang laki-laki dari kelas bawah yang berjuang untuk kesetaraan sosial selama era Chosun. Film ini dibintangi aktor korea Cha Seung-won sebagai Lee Mong-hwak, yang ingin menjadi raja, dan Hwang Jeong-min sebagai Hwang Jeong-hak, seorang lelaki buta yang memiliki kemampuan berpedang yang luar biasa.
"Blades of Blood" dijadwalkan akan terbuka di bioskop Korea pada tanggal 29 April 2010.






Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment