Wednesday, March 17, 2010

Jeong Woo-seong bintangi film baru dengan Michelle Yeoh



Aktor Korea Jeong Woo-Seong memulai debut pertamanya di perfilman internasional dalam "Reign of Assassins", kabar ini telah dikonfirmasi untuk opening di Korea, menurut distributor film (Sungwon  I Communications) pada hari Rabu.  
Sungwon mengumumkan dalam siaran pers bahwa film ini akan memasangkan aktor Korea Jeong Woo-seong dan aktris Cina Michelle Yeoh ("Crouching Tiger, Hidden Dragon" dan "Memoirs of a Geisha") yang akan dirilis di Korea pada bulan Agustus 2010.  
Dalam film bela diri blockbuster ini, Jeong memainkan sebagai tukang pos biasa dengan keterampilan seni bela diri yang luar biasa, sementara Yeoh digambarkan sebagai seorang pembunuh perempuan terkemuka  Keduanya  berjuang untuk mendapatkan abu tua Dalma yang berusia 800 tahun.  
"Reign of Assassins" ini disutradarai oleh pembuat film Taiwan Chao-Bin Su dan diproduksi oleh sutradara terkenal di dunia John Woo dari "Mission: Impossible II" dan "Face / Off".  
Jeong (36 tahun), telah membintangi sejumlah film termasuk film tahun 1997 yang mencetak hit "Beat" beradu akting dengan aktris korea Ko So-young dan kritis diakui sebagai "The Good, the Bad, The Weird" bersama Song Kang-ho dan Lee Byeong-Heon.  
Jeong berakting dengan berbahasa Inggris pertama kalinya melalui film "Season of Good Rain" tahun lalu, yang disutradarai oleh sutradara Korea Selatan Heo Jin-ho dan dibintangi aktris Cina Gao Yuanyuan.  
Cre  :  Hancinema.net


No comments:

Post a Comment