Friday, March 5, 2010

Jinon (F.Cuz) cameo di "A Man Called God"



Jinon yang merupakan leader dari grup band F.cuz dikabarkan akan membuat kejutan sebagai cameo di drama MBC mendatang "A Man Called God". 
"A Man Called God" ini berasal dari sebuah kartun, dan plotline adalah tentang karakter utama, Kang-ta (Song Il-gook) yang berusaha membalas dendam pada orang-orang yang membunuh orang tuanya. Pengambilan gambar Jinon selesai pada 28 Februari 2010, dan ia akan berperan sebagai mitra Jang-mi (Yoo In-young) yang disebut juga sebagai "Paris Hilton Korea". 
Selama episode ini, Jinon akan mendapatkan ciuman  kejutan dari Jang-mi, yang membuat Kang-ta menjadi cemburu. Meskipun Jinon udah sering berakting dalam beberapa drama dan bahkan di MV untuk Gashiri (SG Wannabe) , ini akan menjadi adegan ciuman pertama kalinya bagi Jinon. 
Jinon berkomentar, "Aku sangat gugup sepanjang beradegan dengan sunbaenims (sebutan untuk orang yang lebih senior), tetapi berkat sunbaenims dan sutradara, aku mampu menyelesaikan syuting dengan baik". 
"A Man Called God" akan premiere pada Sabtu ini (6 Maret 2010), sementara akting cemerlang Jinon akan disiarkan di episode kedua (7 Maret 2010). Jinon juga akan kembali dengan F.cuz melalui mini album baru mereka yang berjudul "NO ONE", yang akan dirilis pada 11 Maret 2010....Stay tuned! 
Cre  :  Allkpop


No comments:

Post a Comment