Friday, March 5, 2010

Kim Heechul Super Junior diidolakan para pelajar Korea



Bagi para pelajar Korea, tahun ajaran baru dimulai pada bulan Maret. Jika dikasih kesempatan buat memilih seorang selebriti yang ingin memulai kuliah denganmu, kira - kira siapa ya yang banyak dipilih ? 
Pada situs musik Bugs, mereka mengadakan polling berjudul, "Siapakah penyanyi cowok yang akan menyemarakkan pesta selamat datang untuk mahasiswa baru?" Kim Heechul (Super Junior) menang dengan perolehan 29,88 % suara. Netizens memberikan komentarnya perihal kemenangan Kim Heechul ini, "Kupikir Heechul bisa menjadi seseorang yang paling lucu, karena dia bisa memainkan semua permainan secara acak". 
Sementara Daesung (Big Bang) berada diposisi kedua. Dia jelas udah menunjukkan sisi yang lucu dari dia di "Family Outing" dan acara lainnya. Netizens berkata, "Daesung akan sangat menghibur. Dia memiliki banyak bakat dan dia juga lucu". 
Dan yang berada diposisi ketiga adalah Jo Kwon dari 2AM. Netizens menulis, "Jo Kwon berarti suasana hati yang baik. Suasana hati yang baik berarti Jo Kwon. Kkab Kwon is the best ~!" 
Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment