Saturday, March 20, 2010

Jung Yong-hwa & Seohyun bermain musik di "We Got Married"



Selama program MBC "We Got Married" menampilkan pasangan Jung Yong-hwa dan Seohyun , keduanya mampu menarik perhatian dengan harmoni yang luar biasa.
 

Yong-hwa bertanya sama Seohyun untuk bermain piano saat mereka sedang bersantai di studio Yong-hwa. Seohyun dikenal karena keahliannya bermain pianonya, tapi dia biasanya memainkan musik klasik Beethoven-esque pieces.
 


 
Sebaliknya, Jung Yong-hwa malah memberinya lembaran musik untuk lagu kesukaannya "Falling Slowly" yang merupakan OST dari "Once". Sementara dia bermain gitar dan bernyanyi, Seohyun mengiringinya dengan alunan piano yang harmonis dengan suaranya.


 
Setelah kinerja keduanya yang benar-benar indah, pasangan ini lalu pergi membeli gitar buat Seohyun. Mereka pergi ke beberapa toko dan mereka berdua dikejutkan coz ditawari gitar berwarna pink. Pasangan yang bikin sirik cewek - cewek seantero dunia ini bersenang-senang dengan bereksperimen  sama instrumen yang mereka mainkan di sekolah dasar ; Yonghwa dengan Klarinet yang memekakkan telinga dan Seohyun dengan biola. Mereka akhirnya memutuskan untuk membeli gitar mini dan pemilik toko tersebut dengan halus berkata, "Ini adalah pertama kalinya seorang pelanggan terlihat lebih cantik daripada gitar".

Mereka juga memainkan Chopsticks dan Cat Dance bersama dengan piano. Yong-hwa memainkan melodi sederhana, sementara Seohyun bagian yang menyertai.









Preview episode mendatang :






Cre : Allkpop

No comments:

Post a Comment