Saturday, March 20, 2010

Member SNSD mengirim pesan sama Jung Yong-hwa








Para anggota SNSD telah mengirim beberapa pesan kepada suami  dadakan Seohyun, siapa lagi kalo bukan uri namja.....Jung Yong-hwa berkaitan dengan adik mereka (Seohyun) yang percaya untuk menikah dengan dia.  
Episode terbaru dari "We Got Married" ditampilkan pada 20 Maret 2010, dimana Jung Yong-hwa telah menerima salinan tanda tangannya SNSD di album terbaru mereka "Oh!" dengan personalisasi pesan di dalamnya dari anggota SNSD.  
 
Yoona: "Kami tidak pernah membiarkan Seohyun dengan seorang pria sampai sekarang. Rasanya aku seperti memberikan  adik kecilku pergi".  
Tiffany: "Seohyun sangat rewel sehingga kamu harus bekerja ekstra keras untuk membuatnya bahagia. Juga, jika kamu membuatnya menangis kita (SNSD) akan membencimu".  
Jessica: "Kuharap kamu akan lebih baik daripada ubi jalar yang sangat disukai Seohyun".  
Hyoyeon: "Aku merasa seperti adikku akan menikah. Kupikir jika ia mencuci kedua tangannya, cincin  pasangan seharga 2.000 Won akan menjadi berkarat".  
Seohyun meyakinkan sendiri dengan mengatakan sama Yong-hwa bahwa walaupun mungkin akan canggung di antara mereka sekarang, dia benar-benar menghargai upaya untuk membuatnya merasa nyaman dan bahwa mereka membuat kenangan penting.  
Yonghwa menjawab, "Aku tidak pernah memiliki bisnis langsung dengan SNSD tapi setiap kali kita bertemu satu sama lain di sebuah program musik, mereka selalu tersenyum padaku. Kupikir ketika mereka melihatku, mereka mengatakan (tidak langsung) 'Apakah kamu merawat Seohyun kita?' Jadi aku akan selalu melakukan yang terbaik".  
Cre  :  Allkpop



No comments:

Post a Comment