Thursday, March 18, 2010

Kencan Jung Yong-hwa & Seohyun berikutnya



Dalam episode mendatang "We Got Married", Jung Yong-hwa dan Seohyun akan pergi untuk nonton di bioskop. Dua sejoli ini bakalan pergi menonton film 3D yang populer "Avatar" sebagai misi  dari tim produksi (setelah tahu melalui wawancara kalo mereka ingin menonton banyak  film). 
Karena jadwal mereka yang sibuk, baik Yong-hwa maupun Seohyun sama sekali ga punya waktu untuk pergi ke bioskop sehingga mereka sangat senang diberi misi ini (he...he...so pasti senang kan disuruh nontonnya juga berdua). 
Tapi kayanya kencan bahagia mereka menjadi agak merepotkan coz mereka terlihat oleh penggemar bermata elang. Meskipun terlambat memilih timeslot yang tepat untuk menghindari orang banyak, para penggemar masih melihat mereka dan meng-upload foto / video dari kencan mereka ke internet. 
PD Kang menyatakan, "Fans langsung berkerumun di sekitar mereka setelah mereka muncul di depan umum. Karena status mereka sebagai bintang idola yang lagi ngetop, penggemar tentu akan menunjukkan lebih banyak perhatian untuk mereka. Baik itu di toko buku, Insa-dong atau taman hiburan, foto - foto kencan mereka segera akan muncul di internet". 
Tapi PD Kang juga memuji pasangan terbaru di acara WGM ini "Ini  merupakan pemandangan yang indah dengan hanya melihat mereka berdua. Seohyun adalah seseorang yang akan selalu membuat Anda tersenyum terlepas dari apa yang dikatakannya. Yong-hwa kemudian akan pergi bersama-sama dia dengan mencoba sebaik-baiknya untuk mengakomodasi dan menjaganya selama mereka kencan". 
Cre  :  Allkpop


No comments:

Post a Comment