Thursday, March 18, 2010

Lee Minho dekat dengan Seulong 2AM



Drama mendatang "Personal Taste" yang dibintangi  Son Ye-jin, Lee Minho dan Seulong 2AM, bisa dibilang kalo ini adalah drama khusus untuk ketiga aktris tersebut coz Son Ye-jin tidak pernah terlibat dalam drama untuk waktu yang sangat lama, ini juga merupakan ajang kembalinya buat Lee Minho sejak drama "Boys Over Flowers" dan drama ini juga merupakan debut pertamanya untuk Seulong 2AM di dunia akting. 
Lee Minho dan Seulong telah menjadi teman dekat di lokasi syuting karena mereka berdua berada dalam usia yang sama dan hampir sama tingginya. Tinggi badan Lee Minho adalah 187 cm dan Seulong adalah 186 cm. Kukira kita bisa menyebut mereka berdua sebagai cowok sempurna. Mereka bahkan bermain Starcraft bersama selama waktu senggang mereka.....cute! 
Assosiasi dari drama berkata, "Karena kita memilih selebriti top untuk pemain kita, sulit sekali untuk jadwal diluar syuting karena semua orang sangat sibuk. Meskipun demikian, setiap orang terasa begitu menyenangkan di lokasi syuting. Kita semua mencurahkan hati dan jiwa kita ke dalam sebuah drama yang kami harap akan sukses". 
Episode pertama drama ini akan ditayangkan pada tanggal 31 Maret 2010. Ini berarti akan untuk menjadi hari pertempuran antara Seulong 2AM di "Personal Taste" dan Taecyeon 2PM di "Cinderella's Sister".
 
Cre  :  Allkpop


No comments:

Post a Comment