Sunday, March 21, 2010

Kim Soo-hyun di drama baru "Giant"



Kayanya sekarang ini kita harus benar-benar nonton drama "Giant" dech soale di drama yang juga dibintangi oleh aktor kawakan Lee Beom-soo ini ada juga 1 namja cute yang bener - bener good looking, masih inget kan sama Go Soo remaja yang diperankan oleh Kim Soo-hyun di "Will Will It Snow For Christmas" ? Yups...kali ini Kim bakal ikut berpartisipasi lagi.
 
Kim Soo-hyun memainkan tokoh Sung-mo, seorang putra sulung yang peran dewasanya nanti akan dimainkan oleh Lee Beom-soo. Ketika ayahnya meninggal di tangan dua pria (diperankan oleh Lee Deok-hwa, Jung Bo-seok), dia mengirimkan keluarganya yang terdiri dari ibu dan adik-adiknya - dalam pelarian untuk menghindari 2 pria jahat tersebut. Mereka dikejar oleh pegawai sipil militer, dan Sung-mo melompat dari kereta api untuk mengalihkan perhatian para pengejar dari keluarganya. 
Ketika ditanya tentang pembuatan adegan di  kereta yang keras, Kim tertawa dan berkata, "Mungkin karena aku masih muda, tapi aku tidak merasa bahwa itu terlalu sulit". Giant akan premiere pada pertengahan Mei 2010. 
Cre  :  Dramabeans


No comments:

Post a Comment