Sunday, March 21, 2010

Song Chang-eui jadi gay di drama baru "Life Is Beautiful"



Ada drama premiering akhir pekan baru besok, drama produksi SBS "Life Is Beautiful" ditulis oleh  pencetak drama hit Kim Soo-hyun (Mom's Dead Upset). Dan dalam cerita antar generasi, Song Chang-eui (Golden Bride) memainkan salah satu dari generasi muda, seorang dokter internal berhati lembut, kepribadiannya bagus, tapi  dia juga gay.  
Song berkata tentang aspek homoseksual, "Ketika aku menerima tawaran casting ini, ada bagian yang paling aku khawatirkan. Setelah berunding, aku memutuskan untuk menerima peran ini. Saat aku punya hubungan yang kuat dengan teman-teman, aku mulai memahami cinta bagi orang yang melampaui gender. Aku berharap bahwa "Life Is Beautiful" akan membantu membubarkan pikiran beberapa orang yang tidak nyaman  tentang cinta homoseksual. Setiap orang mempunyai hak untuk kebahagiaan, bukan?"  
Song menjelaskan bahwa dia menemukan suatu kehormatan untuk berakting dalam drama Kim Soo-Hyun,  "Aku terkejut, karena ini adalah pertama kalinya aku menerima sebuah naskah yang begitu akurat, yang di setiap satu katanya disampaikan dengan begitu nyata".  
Drama ini berpusat tentang sebuah keluarga yang tinggal di Pulau Jeju, di mana orang tua datang bersama di pernikahan kedua mereka. Setiap orangtua memiliki anak dari pernikahan sebelumnya ; Song adalah anak dari ayah (Kim Young-chul), sementara Woo Hee-jin adalah putri dari ibu (Kim Hae-sook). Dua adik-adik mereka (Nam Gyuri, Lee Sang-yoon) lahir dari perkawinan kedua / saat ini. Drama ini juga diramaikan oleh  Jang Mi-hee dan Nam Sang-mi.  
Cre  :  Dramabeans


No comments:

Post a Comment