Tuesday, December 28, 2010

Han Chae-young terbang ke Cina !


Han Chae-young dikabarkan terbang ke Cina pada akhir pekan lalu untuk mulai syuting film terbarunya. 

"Han saat ini di China untuk syuting film 'Big Deal'. Dia terbang Sabtu lalu dan dijadwalkan untuk terus bekerja di sana hingga akhir Januari", seorang pejabat PR dari agensinya, BH Entertainment, menyatakan pada 10Asia melalui telepon. 

Bulan lalu, BH mengumumkan bahwa "Big Deal", yang merupakan film debut Han di China, akan diputar di lebih dari 800 bioskop di 30 provinsi di Cina dan juga premier di Korea, Taiwan, Jepang dan negara-negara lain di Asia serta di Amerika Serikat

"Big Deal", adalah sebuah film tentang perjuangan pengalaman orang-orang muda ketika membangun bisnis mereka sendiri, akan dipimpin oleh sutradara perempuan terkenal di Cina Liwen Ma dan juga dibintangi oleh aktor Cina Blue Lan Zheng Long, Felix Chong dan Jason Zhang.

Lahir dengan nama Kim Ji-young, aktris 29 tahun ini tumbuh di pinggiran kota Chicago dan fasih berbahasa Inggris. Dia dilaporkan ditemukan oleh seorang komedian terkenal Korea selama kunjungannya ke Korea dan meletakkan
rencana kuliahnya ketika ia disarankan agar mencoba berakting. 

Dia membuat debut aktingnya pada tahun 2000 lewat film horor "The Record" dan menjadi bintang  populer di seluruh Asia dengan keberhasilan serial TV "Sassy Girl, Chun-hyang" (KBS2, 2005). 

Tahun lalu, ia membuat penampilan tamu istimewa dalam drama smash hit "Boys Over Flowers" (KBS2, 2009) dan membintangi film "Good Morning President" bersama aktor papan atas Korea ,Jang Dong-gun.  























Reporter: Lucia Hong luciahong @  
Editor: Jessica Kim jesskim @  
<Ⓒ 10Asia All rights reserved>  
via Hancinema.net

No comments:

Post a Comment