Tuesday, December 28, 2010

Kesehatan Kim Hyun-joong !


Beberapa hari kemarin, penyelenggara acara Kim Hyun-joong di Taiwan  telah mengirimkan sebuah pesan konfirmasi bahwa acara promosi "Playful Kiss" yang dijadwalkan digelar pada tanggal 27 Desember 2010 dengan Jung So-min telah dibatalkan. Meskipun meningkatnya permintaan dari fans lokal mereka, telah mengungkapkan bahwa acara ini dibatalkan karena kesehatannya yang buruk  dari Kim Hyun-joong.  

Hari ini, manajemen Hyun-joong, KeyEast, telah merilis pernyataan baru dan menegaskan bahwa Kim Hyun-joong sudah memulihkan kelelahannya dan meyakinkan setiap orang bahwa kesehatannya membaik, berikut adalah pernyataannya :

Halo, Keyeast di sini. Tebak Anda pastinya memiliki tahun hangat Anda yang akan berakhir sekarang, bukan ?. Sehubungan dengan beberapa artikel yang keluar di pagi hari, kami telah menerima banyak pertanyaan dan kekhawatiran tentang hal itu, sehingga kami di sini untuk menyampaikan pidato kami kepada Anda. Untuk saat ini, kami menyadari bahwa banyak penggemar yang mengkhawatirkan Hyun-joong ssi karena masalah kesehatannya ; sejak drama "Playful Kiss" berakhir, Kim Hyun-joong ssi belum dapat beristirahat dengan baik dan telah sibuk dengan
jadwalnya di dalam negeri dan luar negeri, karena itulah kelelahan berimbas pada kesehatannya. Karena itu, dia sekarang istirahat setelah menyelesaikan semua jadwal yang semula dijadwalkan, dan sekarang berubah menjadi lebih baik berkat kekhawatiran semua orang yang tulus. Setelah Kim Hyun-joong ssi beristirahat yang cukup, ia akan kembali menyambut Anda semua dengan temperamen yang sehat, dan kami juga akan disampingnya memberikan yang terbaik. 

Terima kasih untuk semua fans yang mendukung, jadwal luar negeri seperti peristiwa Tokyo Dome Smile Project serta Upacara Yahoo Buzz Asia Award sehingga berhasil diakhiri. Kim Hyun-joong ssi telah menerima cinta yang sama dari penggemar di negara kita dan luar negeri, dia sangat banyak didorong oleh kalian semua dimana ia memiliki kesempatan untuk secara pribadi bertemu dengan kalian semua. Benar-benar terima kasih kepada anda semua untuk selalu memberinya dukungan Anda. 

Karena beberapa hari ini akan mengakhiri 2010, berharap bahwa semua kenangan hangat Anda dengan orang-orang yang berharga bagi Anda untuk periode yang tersisa. Terima kasih. KEYEAST  

















Cre  :  SS501ODE  
via iloveohkpop

No comments:

Post a Comment