Tuesday, December 28, 2010

Reuni Rain & Park Jin-young


Produser K-pop terkenal, Park Jin-young mungkin bakal kembali dipertemukan dengan aktor dan penyanyi top Rain sebagai mantan anak buahnya, keduanya telah diusulkan untuk berpartisipasi dalam manajemen perusahaan sebagai pemegang saham utama.
 
Manajemen agensi Park, JYP Entertainment, mengatakan pada hari Senin bahwa hal itu sudah dibahas dengan J. Tune Entertainment tentang berapa banyak Park akan mengambil alih saham dan dengan cara apa.
 
J. Tune diluncurkan pada tahun 2007 oleh Rain, tak lama setelah ia memutus kontrak dengan JYP sebagai penyanyi eksklusif untuk agensinya.
 
Seorang juru bicara JYP mengatakan bahwa Rain (28 tahun) pa, menyatakan niatnya untuk terlibat dalam akting dan bernyanyi sebagai artis penghibur sampai ia bergabung dengan dinas militer pada bulan Juli atau paling lambat tahun depan. Dia menambahkan bahwa sebagai akibatnya, Rain meminta pihak JYP untuk melakukan hak pengelolaan perusahaannya.
 
J. Tune Entertainment mengungkapkan pada hari itu bahwa JYPE akan menjadi pemegang saham terbesar, dengan saham 40 persen dari total 15.609.482 lembar saham.
 
J. Tune telah memutuskan pada masalah hak-hak baru senilai 8,499.98 juta won kepada Park dan 11 eksekutif JYPE lainnya dan karyawan dalam alokasi pihak ketiga sebagai dana usaha. Pengumuman hari Senin telah mendorong spekulasi bahwa nilai JYPE mungkin cukup untuk meningkatkan saham yang terdaftar di KOSDAQ.
 



















Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment