Tuesday, December 28, 2010

Yoon Kye-sang rayakan Ultah di FM-nya


Penyanyi dan aktor Korea Yoon Kye-sang merayakan ulang tahunnya di FM yang digelar pada tanggal 21 Desember 2010, acara ini dihadiri dengan lebih dari 200 penggemar. 

Agensinya, MyNameIs Entertainment, mengumumkan dalam siaran pers bahwa Yoon bertemu dengan penggemar dari Korea dan Jepang untuk pertemuan penggemar yang berjudul "2010 Closer to you____n" pada tanggal 19 Desember 2010. 

Ia menggelar berbagai acara untuk perayaan termasuk pameran foto, sesi tanya jawab dan sesi berfoto dengan penggemar.


"Aku berharap tahun berikutnya aku bisa menghabiskan waktu lebih lama dengan fans dengan peristiwa satu malam dua hari", kata Yoon seperti dikutip.
 
Yoon melakukan debut pada tahun 1999 dengan boy band G.O.D (sekarang sudah bubar) dan mengejar karir dalam berakting sejak saat itu. Dia membuat beberapa penampilan pada layar kecil termasuk drama "Who Are You" (MBC, 2008) dan "Road No. 1" (MBC, 2010) dan membintangi sejumlah film seperti "Flying Boys" (2004), "Lovers of 6 Years" (2007) dan "The Executioner" (2009).
 
Yoon baru saja selesai syuting film yang berjudul "Poongsan Dog" yang akan terbuka di bioskop lokal pada bulan April tahun depan.
 















Reporter: Lucia Hong luciahong @ 
Editor: Jessica Kim jesskim @ 
< 10Asia All rights reserved> 
via Hancinema.net

No comments:

Post a Comment