Tuesday, December 28, 2010

Kim Hyun-joong ungkap versi baru lagu solo via Web-nya


Penyanyi dan aktor Korea Kim Hyun-joong telah mengungkapkan versi baru dari lagu solonya di website resminya.
 
Pengaturan rap akustik dari lagu solonya yang berjudul "Be My Girl" diunggah ke halaman web-nya bersama dengan jadwal liburannya untuk para penggemarnya.
 
Kim Hyun-joong sebelumnya menyanyikan "Be My Girl" untuk pertunjukan solonya di konser saat tur ke beberapa negara di Asia bersama dengan kelompoknya, SS501.
 
Kim Hyun-joong memulai debutnya sebagai pemimpin dari boy band populer SS501 pada tahun 2005. Ia menjadi nama rumah tangga di seluruh Asia, sejak membintangi serial
smash hit tahun lalu "Boys Over Flowers".


Dia telah memimpin tahun yang sibuk pada tahun 2010, bermain sebagai tokoh utama pria di drama Korea yang adaptasi dari komik Jepang "Naughty Kiss", menyanyi pada upacara pembukaan "Asian Games 2010" di Guangzhou dan memenangkan tiga penghargaan di "Yahoo! Buzz Awards 2010" di Hong Kong .
 
Cowok 24 tahun ini juga ikut ambil bagian dalam "Miso Project", sebuah proyek filantropi untuk membantu anak-anak di Kamboja dan Filipina, berjudul "Message! to Asia" dengan bintang Hallyu Bae Yong-joon dan
penyanyi Hwanhee. Dan sekarang ini dia sedang mempersiapkan album solo pertamanya yang dijadwalkan untuk rilis tahun depan.
 



















Reporter: Lucia Hong luciahong @ 
Editor: Jessica Kim jesskim @ 
< 10Asia All rights reserved> 
via Hancinema.net

No comments:

Post a Comment