Tuesday, December 28, 2010

Baekga bilang.....Rain menangis karena dirinya


Rapper Koyote, Baekga, didiagnosis dengan tumor otak sekitar setahun yang lalu. Syukurlah, operasi nya berjalan dengan sukses dan akhirnya ia telah dinyatakan sembuh, karena ia membuat sebuah penampilan di variety show SBS "Strong Heart".

Pada episode minggu ini, ia mengungkapkan sebuah cerita yang menghangatkan hati pemirsa tentang Rain yang ternyata adalah teman dekatnya. 

Dia menyatakan, "Aku dekat dengan Rain dan sementara aku sedang sakit, ia memiliki konser di negara lain. Aku tidak menelponnya karena kupikir dia akan khawatir. Setelah mendengar tentang beritaku, ia mengunjungiku di rumah. Rain adalah teman yang kuat dan ganas, terakhir kali aku melihatnya menangis itu delapan tahun yang lalu ketika dia berbicara tentang ibunya. Ketika aku mengatakan kepadanya bahwa aku sakit, ia mulai menangis dengan mulut tertutup. Pada waktu itu, dia mengatakan kepadaku bahwa dia akan selalu bersamaku di rumah sakit setiap kali ia tidak konser  di luar negeri dan bahwa pembedahanku akan berjalan dengan baik. Dia benar-benar tinggal di rumah sakit selama berhari-hari, yang menjadi sumber kekuatan besar untukku". 

"Aku tidak pernah berpikir untuk mendapatkan kanker atau tumor. Kuanggap itu sebagai sesuatu yang tidak akan pernah terjadi padaku, dan aku takut. Selama dua minggu, aku menangis sendiri di rumah dan aku tidak tahu bagaimana menangani situasi. Aku pergi kepada orang tuaku dan berusaha untuk menjadi kuat tentang masalah ini tapi setelah melihat wajah mereka, aku adalah orang yang akhirnya menangis duluan". 

"Bahkan saat ini, aku tidak punya banyak otak yang tertinggal. Tumor tumbuh melewati tengkorak dan kulit kepala sehingga tulang dipotong dan diganti dengan hal-hal yang bukan milikku. Aku ditinggalkan dengan bekas luka yang besar sehingga aku tidak bisa melihat cermin. Aku berpikir sendiri, 'Mengapa aku ?', Pikirku aku hidup dengan bersikap baik kepada orang lain tetapi insiden ini membawaku ke bawah". 

"Tapi yang penting adalah fakta bahwa orang sepertiku bisa mengatasi itu, yang berarti setiap orang di luar sana bisa melakukannya juga".
Para kru di studio kewalahan dengan emosi yang membludak, termasuk Baekga sendiri, yang tak kuasa menahan air matanya.  















Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment