Wednesday, December 29, 2010

Ji Seong & Lee Mi-yeon main drama baru ?


MBC ga lama lagi bakal memiliki drama yang tayang setiap Rabu-Kamis "My Princess", dan sekarang MBC juga punya drama kedua yang tayang setiap Rabu-Kamis berjudul "Royal Family".

Berbeda dengan "My Princess", meskipun tampak bahwa "Royal Family" tidak akan mengenai royalti literal, tetapi jenis ini lebih figuratif, cerita terungkap tentang seorang wanita yang mengatasi berbagai perjuangan untuk menjadi chaebol (Orang kaya) terkemuka. Wanita itu terlibat dengan seorang pria muda yang didukungnya dan yang akhirnya menjadi seorang pengacara, dan hubungan mereka berubah menjadi "cinta berbahaya".


Pemain utama pria akan dimainkan oleh Ji Seong, yang paling terakhir bermain sebagai raja tituler di drama sejarah "Kim Suro" (MBC), dan setahun sebelumnya berakting dalam drama SBS yang berkisah tentang balas dendam / drama thriller "Swallow the Sun". 

Peran utama wanita belum dapat dikonfirmasi, tetapi ada desas desus yang menyatakan bahwa yang bakal jadi lawan main Ji Seong adalah Lee Mi-yeon, yang terakhir berperan sebagai pengusaha sukses di drama "Merchant Kim Man-
deok"

"Royal Family" akan mengikuti "My Princess", yang mulai mengudara minggu depan.  













Cre  : No Cut News 
via Dramabeans

No comments:

Post a Comment