Wednesday, December 29, 2010

Song Joong-ki di Gag Concert


Wang Biho dari Gag Concert menyampaikan kritik khasnya ke salah satu bintang terpanas tahun 2010, Song Joong-ki, pada episode yang disiarkan pada tanggal 26 Desember 2010.
 
Melihat aktor cute ini duduk di jajaran penonton, Lee Soo-geun bertanya pada Wang Biho, berkata tanpa berpikir "Dapatkah Anda mengatakan apa-apa untuk Song Joong-ki?" Wang Biho lalu menjawab, "Song Joong-ki sangat canggung ketika ia adalah seorang MC untuk 'Music Bank'.  Kupikir dia dan Seo Hyo-rim berbicara dalam bahasa sekolah dasar atau sesuatu!".
 
Dia kemudian mengenang salah satu momen dimana Song Joong-ki memperkenalkan lagu bersama dengan partner MC-nya, Seo Hyorim, dan menunjukkan bagaimana wajah Song Joong-ki menjadi berkerut karena malu.
 
Wang Biho melanjutkan, "Song Joong-ki populer lewat 'Sungkyunkwan Scandal', terutama dengan senyum tiga warnanya". Dia mengungkapkan satu set dari aktor ini yang dimaksud dengan 'senyum tiga warna' untuk penonton dan menambahkan, "Tentu saja, senyum Song selalu begitu indah. Tolong tunjukkan senyum tiga warna Anda pada kita!".
 
Atas permintaan itu, castmate Wang Biho, yaitu Song Young-kil memparodikan senyuman sang aktor secara lucu, segera mendapatkan tanggapan dari penonton.
 
Wang Biho menyimpulkan segmennya dengan menyebutkan bahwa tipe cewek ideal yang dipilih Song Joong-ki (Miranda Kerr, Hong Eun-hee, Kim Nam-joo) : "Hei, kau suka wanita yang sudah menikah atau sesuatu ?".
 
 
















Cre  : TV Daily, Newsen, Nate 
via Allkpop

No comments:

Post a Comment