Wednesday, December 29, 2010

Yoon Eun-hye di infus !


Yoon Eun-hye baru - baru ini meng-upload foto-foto dirinya yang mendapatkan perlakuan IV melalui akun Twitternya. 

Pada tanggal 26 Desember 2010, ia menulis, "aku tidur selama tiga jam di rumah sakit sebelum pergi syuting dalam keadaan linglung. Kami syuting beberapa adegan dan sutradara mengatakan bahwa aku tidak perlu syuting hari ini ㅠ - ㅠ. Ini adalah pertama kalinya aku membatalkan syuting karena aku sakit, jadi membuatku sedikit menangis dan pasti merasa kasihan sama staf! Aku tidak boleh sakit! ...".

Beberapa jam kemudian, ia menambahkan, "Aku mendapatkan perlakuan IV agar cepat lebih baik. Aku akan tidur di sini malam ini dan mendapatkan lebih baik! Besok pagi, aku akan bangun dan kembali menjadi 'Yumin' yang kuat dan sehat ~! Tolong berdoa untukku dan
'My Black minidress'. aku akan mendapatkan IV dan tidur  ... ".

Fans mengungkapkan perasaan-perasaan kecewa mereka setelah melihat wajah lelah Yoon Eun-hye dan berkomentar :
"Tolong cepat sembuh"
"Anda harus menjaga kesehatan Anda"
dan "Itu bukan sel-ca, bukan?!"

"My Black minidress" adalah sebuah film mendatang yang dijadwalkan untuk rilis bulan Maret tahun 2011 dan menampilkan aktris seperti Park Han-byul, Cha Ye-ryun, Yoo In-na, dan Lee Yong-woo.  













Cre  : TV Daily via Nate  
via Allkpop

No comments:

Post a Comment