Wednesday, December 29, 2010

Jang Geun-seok menyesali MSOAN ??


Apakah ada artis lain yang memiliki hubungan baik dengan para penggemarnya dibanding Jang Geun-seok ? Dalam berbagai wawancara dari Jang Geun-seok dan melalui siaran langsung musik untuk berkomunikasi dengan penggemar, ia memelihara hubungan yang mendalam dengan para penggemarnya. 

Dalam rangka untuk menunjukkan dukungan mereka dengan Jang Geun-seok, penggemar menyiapkan perjamuan untuk dia dan staf produksi. Pada sore hari di 28 Desember 2010, di suatu tempat di Seoul diadakan pesta untuk mengakhiri syuting "Marry Me, Mary". Di tempat tersebut bisa terlihat di mana-mana jejak penggemar dari Jang Geun-seok, mulai dari minuman anti-mabuk sampe vitamin, simpai bunga, kue, spanduk, dll. Mereka (fans) bahkan menyiapkan ginseng merah untuk staf produksi. Semua hal ini dipersiapkan untuk menghibur Jang Geun-seok.

Tapi Jang Geun-seok menyatakan bahwa ia merasa menyesal karena drama ini (Mary Stayed Out All Night), yang membuat semua orang terkejut.

Jang Geun-seok berkata, "Tentu saja aku tidak menyesal memilih drama ini. Tetapi aku merasa sedih bahwa aku memilih drama ini ketika aku hanya melihat peran. Akan lebih baik jika aku bisa memiliki pemahaman yang mendalam dan pemahaman naskah". Lalu ia berkata lagi, "Jika aku hanya berpikir tentang peran dan seberapa baik aku bisa berakting di masa lalu. Sekarang yang kusadari adalah bahwa aku harus mempertimbangkan pada sisi yang lebih luas. Itu adalah masalah bagaimana untuk bekerja dengan peran lain. Misalnya, mengapa peran harus seperti ini, apakah ada tabrakan antara setiap peran, dll. Semua situasi ini harus diperhitungkan". Mengetahui bahwa fans memiliki harapan yang tinggi, sepertinya Geun-seok merasa bersalah karena tidak sesempurna itu.

Selain itu, Jang Geun-seok juga mengungkapkan perasaan belas kasihan, sedih, dan bersalah. "Dalam karya-karyaku yang lain, aku merasakan hal yang sama. Tapi hanya berperan sebagai Mu-gyul, aku terus memikirkan berkali-kali (Ah, benar-benar ingin remake drama ini dan bereaksi keluar sekali lagi dari awal). Aku merasa sangat bersalah karena telah berpikir seperti ini".

Walaupun Jang Geun-seok terus mengungkapkan perasaan belas kasihan, ia mendapatkan beberapa pengalaman berharga dari "Mary Stayed Out All Night" dan berhasil dalam transisi menuju akting yang lebih sulit. Jang Geun-seok tidak peduli dengan peringkat (rating) pemirsa.
 













Cre  : nate, loveingJKS, hooyeedog  
Shared by: lovesears @ blogspot  
via ANJELLholic 

No comments:

Post a Comment