Tuesday, December 28, 2010

Bintang2 "Ttop 10 Talent terbaik tahun 2010"

Survey Time! Meskipun yang satu ini cukup kurang konyol dari biasanya. Korea Gallup mengadakan jajak pendapat baru - baru ini dengan menyatakan "Ttop 10 Talent terbaik tahun 2010", siapa aja ya ?? Yuuk kita liat langsung ke TKP ^^.

 
 
Di posisi pertama ada aktris Go Hyeon-jeong, kepiawaiannya dalam berakting sudah tidak diragukan lagi, terbukti drama - drama yang dibintanginya selalu menuai kesuksesan, seperti drama bergenre sejarah yang tayang tahun lalu "The Great Queen Seondeok", walo di drama ini berperan sebagai tokoh antagonis (Mishil) tapi sosoknya menjadi tolak ukur keberhasilan drama ini.
 

Di posisi kedua ada aktor Lee Beom-soo yang terakhir kali terlihat di drama "Giant". Walo wajahnya ga bisa dibilang cakep (ups....^^) tapi soal akting, ni ahjussi jago banget lho.


Yang ketiga adalah aktris Kim Nam-joo yang saat ini tengah asyik membintangi drama "Queen of Reversals", oya mian pikunya pecah soale size-nya emang kecil seh, imoet paksain jadi gede, hasilnya jadi suram bin buram :P


Yang keempat ada aktor Kwon Sang-woo, yang saat ini jadi lawan main Go Hyeon-jeong di drama "Daemul".


Yang kelima ada aktor Hyun Bin, yang baru - baru ini memikat pemirsa dengan akting brilliantnya di drama komedi romantis "Secret Garden" bareng Ha Ji-won.

 
Di posisi keenam ada superstar Rain, yang bermain jadi detektif kocak n mata keranjang di drama "Fugitive Plan B".
 

Di posisi tujuh ada namja chubby Lee Seung-gi, yang makin mempesona kaum hawa dengan penampilannya di drama "My Girlfriend Is a Gumiho".......Daewoong-aaahhh.........nomu nomu nomu nomu chuae (Miho mode on hehe ^^0.

 
Di posisi delapan ada Jung Bo-suk, oya ahjussi yang satu ini aktingnya keren lho, imoet sukaaa banget pas liat aksi kocaknya di sitkom "High Kick Through The Roof", bikin ngakak - ngakak sampe sakit perut coz dia jadi orang yang rada "OON" hehe :P
 

Yang ke sembilan ada aktris veteran Go Doo-shim, hmmmm......imoet ga bisa komentar banyak neh soale belom liat aktingnya yang bikin imoet inget terus.


Nah yang terakhir di pegang sama aktor veteran Lee Soon-jae, ni kakek walo udah sepuh tapi sering banget wara - wiri di banyak drama n film....ckckckkck hebadh tetep produktif. Oya Harabeoji ini maen juga lho di sitkom "High Kick Through The Roof", jadi kakek yang kentut mulu, dia juga berperan sebagai mertuanya Jung Bo-suk yang pemarah banget, dikit - dikit marahin menantunya, hehe tapi asli kocak banget liat kelakuan mertua sama menantu ini (High recommended, cepetan liat sitkomnya, ga nyesel lho)








Cre  :  Soompi via Seoulbeats

No comments:

Post a Comment