Wednesday, December 29, 2010

Rencana Rain di tahun 2011


Berlari kembali ke dalam pelukan mentornya, JYP, Rain mengungkapkan rencananya untuk tahun 2011.
 
Pertama, bintang dunia ini mengumumkan, "Aku akan mendaftar (WaMil) pada semester kedua tahun depan" baru-baru ini pada acara "Guerilla Date" yang disiarkan minggu ini di KBS2 '' Entertainment Tonight '.
 
Kedua, Rain diharapkan untuk merilis album solo baru sebelum ia mendaftar. "Kami akan merilis album dan memiliki rencana untuk tur dunia". kata seorang pejabat dari agensiya. Tahun 2010 merupakan tahun film dan drama untuk Rain dan dia ingin lebih fokus pada karir musik di tahun 2011 mendatang.
 
"Aku menganggapnya sebagai liburan. Aku tidak khawatir tentang mendaftar. Bahkan, kupikir itu akan membuatku menjadi orang yang lebih baik". kata Rain yang berkaitan dengan pendaftarannya.
 
Dalam acara yang sama, Rain mengejutkan penonton dengan mengatakan bahwa kondisi
fisiknya sekarang  mirip dengan yang berumur 40 tahun. Rain berkata, "Aku baru-baru ini melakukan screening kesehatan, dan hasilnya menunjukkan bahwa umur tubuhku adalah seperti 40 tahun. Aku sudah berolahraga dengan baik, tapi rupanya diet berlebihan dan lembur membuat tubuhku telah menjadi lelah. Aku harus menemukan 'six pack'-ku lagi, tapi aku masih perlu dua lagi. Kupikir itu akan kembali pada saat setelah konser", tambahnya.






















Cre : Popseoul

No comments:

Post a Comment