Sunday, December 26, 2010

Bae Yong-joon tentang skandalnya !


Aktor Bae Yong-joon mengungkapkan pikirannya tentang skandal dia dengan aktris Lee Na-young (Fugitive PLan B) dan Lee Ji-ah (Athena), yang juga berada dalam perusahaan yang sama dengan Bae Yong-joon. 

Selama wawancara dengan media Korea setelah menyelesaikan "Miso Project", Bae Yong-joon mengatakan, "Sejak Lee Na-young di perusahaan yang sama denganku, aku sangat tertarik untuk menonton 'The Fugitive Plan B'. Lee Na-young berperan sebagai karakter adik bagiku dan kami adalah adik kakak yang baik dalam kehidupan nyata. Aku tidak mengerti bagaimana media mengirim skandal perkawinan antara kami. Aku masih bertanya-tanya kemana lagi yang akan datang".

Untuk skandal dengan Lee Ji-ah, ia berkata, "Suatu hari, aku minum anggur dengan makeup artist dan Song Hye-gyo. Paparazzi mengambil gambar dan bahkan rekaman video, tapi berita itu malah tentang aku dan Lee Ji-ah. Aku bilang pada Song Hye-gyo, 'Hye-gyo, kamu seperti seorang wanita yang tidak ada!'".

Selain itu, pembelian baru-baru ini sebuah rumah di Seongbbook-dong, membuat skandal ini bahkan makin menjadi. Bae Yong-joon bertanya-tanya bagaimana orang bisa tahu hal semacam ini tentang dia dan menambahkan, "Aku tidak bertemu orang-orang banyak sehingga aku masih bertanya-tanya. Mungkin ini karena aku mencapai usia pernikahan yang sempurna. Unfornately, aku belum memiliki rencana pernikahan. Aku sebenarnya tidak memiliki banyak kesempatan untuk bertemu perempuan. Aku biasanya tinggal di rumah dan tidak akan keluar".  


















Cre  : news.kukinews.com via Hancinema.net

No comments:

Post a Comment