Sunday, December 26, 2010

Baek Ji-young cameo di "Secret Garden"


Penyanyi Baek Ji-young, yang baru-baru ini merilis lagu terbarunya yang berjudul "That Woman" untuk OST drama SBS "Secret Garden" akan membuat penampilan cameo di drama populer tersebut.
Dalam "Secret Garden" dia akan mengambil peran sebagai penyanyi, dan akan menginstruksikan Oscar (Yoon Sang-hyun) dengan menari. 


Tahun lalu, Baek Ji-young menerima tawaran cameo untuk sebuah drama sejarah, "Ja Myung Go", di mana dia juga berpartisipasi dalam OST-nya dengan lagu "Love Must Be A Sin". Tapi waktu itu, ia menolak tawaran tersebut karena ia ditekan oleh fakta bahwa itu adalah drama "sejarah". 


Menurut agensinya, dia menerima tawaran terbaru untuk menjadi cameo di "Secret Garden" karena perannya dalam drama ini mirip dengan karirnya sebagai seniman. Baek Ji-young berkomentar, "Aku adalah fans sejati dari 'Secret Garden,' sehingga Aku sedikit malu dan gugup untuk menjadi cameo. Kuharap aku dapat mempengaruhi drama walo hanya sedikit". 


Episode di mana dia berakting cemerlang syuting pada tanggal 22 Desember 2010 dan disiarkan pada tanggal 25 Desember 2010. 


Sementara itu, Baek Ji-young juga tengah sibuk mempersiapkan album kedelapannya yang akan dirilis awal tahun depan. 

Baek Ji-young – That Woman 






















Cre : Allkpop

No comments:

Post a Comment