Monday, December 27, 2010

Berkat "Secret Garden", Ha Ji-won kebanjiran job


Berkat popularitas besar yang terkenal dari 'Foam Kiss' antara aktris Ha Ji-won (32 tahun) dan Hyun Bin (28 tahun) di drama SBS "Secret Garden", Ha Ji-won baru-baru ini ditawari untuk membintangi CF kopi yang menjanjikan.

Agensi  Ha Ji-won menyatakan, "Karena popularitas drama itu, kami telah menerima permintaan kesepakatan untuk semua jenis CF, termasuk produk pangan konsumen dan perangkat komunikasi. Kami saat ini sedang mendiskusikan rincian kontrak untuk sebuah perusahaan kopi".

Penambahan CF kopi akan memiliki penghasilan di atas USD juta sebagai model CF, penobatan dirinya sebagai Ratu CF berikutnya. Sebelum memulai "Secret Garden", aktris ini menjadi model untuk perusahaan kosmetik, "Oley", dan pada tanggal 20 Desember 2010, dia melakukan kontrak dengan sebuah perusahaan pakaian, "Crocodile Lady".

Menurut perwakilan, jika aktris ini memutuskan untuk menandatangani kesepakatan CF kopi, ia akan menerima bayaran total 2.600.000 $ USD hanya sebagai model CF-nya sendiri dengan kontrak multi-tahun.

 















Cre  : Sports Seoul 
via Allkpop

No comments:

Post a Comment