Monday, December 27, 2010

Cowok pilihan Moon Geun-young


Moon Geun-young akan memilih siapa yang akan menjadi orang yang terbaik untuk dirinya, Jang Geun-seok atau Kim Jae-wook.

Pada episode 15 dari "Mary stayed out all Night", Mary akan melakukan keputusan akhirnya. Pada Mr.Right yang mengajarkan dia cara jatuh cinta meskipun banyak masalah pada hubungan mereka atau Mr.Perfect yang memiliki segalanya, dan masih berharap bahwa Mary akan belajar untuk mencintainya. Keduanya adalah cowok yang ingin memenangkan hati Moon Geun-young.

"Aku suka mereka berdua, tapi Kang Mu-gyul sangat berbeda karena pesonanya, aku jatuh cinta dengannya. Jang Geun-seok adalah sosok yang indah dan sangat bersemangat. Seorang pria yang sangat stylish, tidak ada yang tidak bisa menyukainya, Sementara itu Kim Jae-wook adalah orang yang bisa membuat semua orang menyentuh aktingnya". kata Moon Geun-young.

"Tapi Mary akan melakukan pilihannya, aku tidak tahu siapa yang akan dipilihnya,aku yakin Anda akan sangat senang pada pilihanku!" tambahnya.

Semua orang sangat ingin tahu siapa yang akan Mary / Moon Geun-young pilih. Tapi banyak dari penonton yang bertaruh kalo Jang Geun-seok yang bakal jadi pemenangnya. Pada 2 episode terakhir, akan ada twist, dan banyak emosi yang akan keluar. Sebuah akhir yang sangat menyenangkan akan terjadi dan pasti akan di sukai oleh pemirsa.

Perwakilan TV berkata, "Kita tahu banyak pemirsa yang benar-benar ingin tahu apa yang akan terjadi pada hubungan Mu-gyul & Mary, tunggu apa yang akan terjadi, kami berharap Anda akan menangkap perhatian dan banyak cinta".
 
















Cre  :  MSOAN FB

No comments:

Post a Comment