Sunday, December 26, 2010

Hangeng menang lawan SME


Mayor talenthouse SM Entertainment mengatakan bahwa mereka akan mengajukan banding terhadap keputusan pengadilan yang meniadakan kontrak artis Hangeng dengan mereka. 

Langkah ini dilakukan setelah Pengadilan Negeri Seoul Tengah memenangkan Hangeng dan menyatakan bahwa ketiga kontrak yang ia tandatangani dengan SM termasuk kontrak eksklusif pada bulan Januari 2003, revisi kontrak pada Februari 2007 dan kontrak tambahan pada bulan Desember 2007, dinyatakan tidak berlaku lagi

"Ini merupakan keputusan yang tidak bisa kami terima. Kami akan segera mengajukan banding", seorang pejabat di SM Entertainment mengatakan kepada Asia Economic Daily melalui telepon. 

Hangeng, yang merupakan satu-satunya anggota Cina dari 13 anggota Super Junior, telah mengajukan permohonan ke pengadilan akhir tahun lalu, meminta membatalkan kontrak dengan SM. Pada waktu itu, perwakilan hukumnya telah menjelaskan bahwa penyanyi itu telah dibatasi dari aktivitas  individualnya dan tidak setuju dengan cara kerja dari agensi. 

Hangeng (26 tahun), memulai debutnya sebagai anggota Super Junior pada tahun 2005 dan telah juga menjadi bagian dari Super Junior-M - sub unit Super Junior yang memfokuskan kegiatan mereka di pasar Cina. 

Namun, ia telah berhenti bekerja sebagai anggota kelompok sejak mengajukan gugatan kepada SM dan telah dilaporkan melanjutkan karir bernyanyi di Cina, mengadakan konser solo dan syuting iklan televisi.  




















Cre  :  Jessica Kim jesskim @ <Ⓒ 10Asia All rights reserved> via Hancinema.net

No comments:

Post a Comment