Monday, December 27, 2010

Hangeng tentang kemenangannya melawan SME


Mantan anggota Super Junior, Hangeng, baru-baru ini mengungkapkan pikirannya tentang kemenangan gugatannya melawan SM Entertainment. Bintang ini menuduh bahwa lembaga itu menjeratnya menjadi budak kontrak.

Hangeng hadir di sebuah acara amal di Hong Kong, dan wartawan mengambil kesempatan untuk bertanya bagaimana perasaannya tentang hasil gugatannya tersebut. Hangeng menyatakan, "Aku tidak punya banyak pikiran tentang memenangkan gugatan itu. Aku selalu berpikir itu akan menjadi sesuatu dimana waktu yang akan menyelesaikan".

Ia melanjutkan, "Aku percaya waktu yang dapat mengatasinya, itu sebabnya aku tidak pernah benar-benar menekankan tentang hal itu. Satu - satunya kekhawatiranku sekarang adalah pekerjaanku".

Berkenaan dengan SM Entertainment yang membuat banding, Hangeng menjawab, "Aku akan meninggalkan banding kepada pengacaraku. Aku tidak akan menekankan tentang hal itu".

 












Cre  : TV Daily via Nate 
via Allkpop

No comments:

Post a Comment