Monday, December 27, 2010

Jung Yong-hwa menggendong Seohyun


Jung Yong-hwa memberikan 'istri' virtualnya untuk naik kuda-kudaan (gendongan korea mode on hehe ^^) untuk pertama kalinya pada minggu ini di "We Got Married."

Yong-hwa dan Seohyun telah menunjukkan perkembangan yang cepat dalam hubungan mereka akhir-akhir ini, seperti yang ditunjukkan oleh upaya berani mereka di skinship.

Untuk episode minggu ini, pasangan ini bersama-sama untuk menyusun lirik untuk lagu 'banmal' mereka (informal). Mengambil waktu istirahat, keduanya berjalan ke Sungai Han, di mana mereka bertaruh pada hasil pertandingan basket ; disepakati bahwa yang kalah harus memberikan pemenangnya naik kuda-kudaan. Yong-hwa akhirnya kalah pertandingan, dan harus menggendong Seohyun sepanjang perjalanan pulang.


Merasa sadar diri, Seohyun bertanya, "Bukankah Aku berat?" Walaupun bercanda Yong-hwa mengeluh bahwa ia "benar-benar berat", katanya berulang kali meminta Seohyun untuk "memegang erat" dan tidak pernah kehilangan senyumnya....suit siwwww :P

Dalam wawancara terpisah, Yong-hwa menyatakan, "Gadis yang sangat pemalu," dan keluar tertawa terbahak-bahak saat ia mengenang saat itu.

Seohyun tersenyum malu-malu dan minta maaf dengan menyatakan, "Aku berat dan tasku berat, yang menciptakan efek gabungan".









 
Sumber + Foto : Asia Economy, Newsen via Allkpop

No comments:

Post a Comment