Monday, December 27, 2010

Kang Ji-hwan batal main di "Faith"


Hmm, kemunduran lain kembali terjadi pada drama bergenre sageuk medis "Faith", yang telah kehilangan orang terkemuka No 2, Kang Ji-hwan, yang tadinya bakal menggantikan posisi Lee Joon-ki sebagai karakter utama untuk tugas militer.
 
Alasan yang diberikan oleh manajemen Kang, S Plus Entertainment, adalah bahwa ia akan memotong kembali pada semua kegiatan akting dan industri, akibat masalah hukum yang berasal dari perselisihan kontrak dengan perusahaan manajemen sebelumnya, Jambo Entertainment. Ada laporan-laporan yang menyatakan bahwa perselisihan telah diselesaikan, sehingga Kang, bintang dalam drama SBS "Coffee House" awal tahun ini bebas menerima pekerjaannya sebagai seorang entertainer, namun Korea Entertainment Producers Association memiliki pandangan berbeda. Karena Kang tidak mematuhi permintaan mereka untuk menghentikan semua kegiatan sampai penyelesaian dibuat.
 
Asosiasi ini telah meminta anggotanya untuk menjaga Kang keluar dari "Faith", mereka melakukan hal yang sama dengan "Coffee House", tapi diabaikan, namun kali ini Kang melangkah mundur. Repetisinya meminta maaf kepada asosiasi dan mengakui bahwa hal ini telah menjadi masalah industri.
 
Drama yang disutradarai oleh PD Kim Jong-hak ini, sedang diproduksi di 3D untuk siaran pada paruh pertama tahun 2011, dan telah meng-cast Kim Hee-sun, Philip Lee, Kim Seung-soo, dan Choi Min-soo.

Yaaaaaa.....kecewa berat neh kalo Kang Ji-hwan batal main di drama ini....hiks...hiks :(











Cre  :  Bummer Via Segye 
via Dramabeans

No comments:

Post a Comment