Thursday, May 19, 2011

Bakat musik Park Shin-hye = genetik !


Bakat musik Park Shin-hye bisa ditelusuri kembali ke gen-nya.

Aktris yang akan berperan sebagai 'Lee Kyu Won' ini diceritakan sebagai keturunan terkenal dari Pansori (genre musik tradisional Korea) di drama keluarga MBC "Heartstrings" yang dirilis untuk berbagi bakat musik yang sama seperti karakter dalam kehidupan nyata.
 
Menurut pejabat dari drama, ayah Shin-hye, selain dari pekerjaannya yang sekarang, memiliki sebuah studio musik di Pungnap-dong, Songpa Kabupaten Seoul. Studio musik berskala ruangan besar dilengkapi dengan piano, gitar dan alat musik lainnya. Ayah Shin-hye adalah sebuah pemain pro saksofon, dan ibunya memainkan suling Ocarina.

Saudara sulung Park Shin-hye adalah vokalis dari grup gitar '나무 자전거' (Wooden Bicycle). Ketika Shin-hye sedang syuting untuk drama sebelumnya 'You're Beautiful' (2009), ia memberikan saran bermanfaat tentang bermain gitar dan juga bernyanyi. Dia adalah mahasiswa Universitas Nasional Seoul program musik dan saat ini menjalani masa cuti militer.

Untuk mempersiapkan perannya dalam "Heartstrings", Park Shin-hye belajar gayageum di almamater kakaknya, Seoul National University of Arts. Repetisi drama mengatakan "Kerja keras Shin-hye membuat jarinya terluka saat belajar gayageum tersebut. Sampai sekarang dia memiliki empat jari yang lecet. Hal ini sangat menyakitkan, tetapi dia sangat mencintai musik dan menikmati pembelajarannya". Dia melanjutkan, "Sebelum Shin-hye debut, ia mengikuti audisi sebagai penyanyi.. Jadi dia telah dalam pelatihan vokal dan menari sejak kecil".

"Heartstrings" adalah sebuah drama dengan mahasiswa di sebuah universitas seni sebagai latar belakangnya. Ini adalah sebuah drama tentang menyanyi, menari, cinta akting, dan persahabatan. Syuting akan dimulai pada 15 Mei 2011 dan episode pertama akan disiarkan pada 29 Juni 2011.

 















Sumber  : Korea Joinsmsn 
Kredit  : Park Shin Hye International Fan Club (shinhye.org) 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/5480527605/park-shin-hyes-inborn-extraordinary-artistic-genes 

No comments:

Post a Comment