Thursday, May 19, 2011

Ryoo Dam & Yoochun berteman dekat !


Pelawak Ryoo Dam berhasil membuktikan bahwa ia dekat dengan Micky Yoochun. Saat Ryoo Dam memamerkan koneksi jaringan di atas program TV SBS "Every Night" pada tanggal 16 Mei 2011, ia membuat panggilan telepon ke Micky Yoochun dimana mereka sebelumnya dipertemukan melalui drama "Sungkyunkwan Scandal".
 
Micky Yoochun menjawab panggilan tersebut dan berkata, "Kau kena biaya roaming. Aku di China untuk konser besok".
 
Ryoo Dam mengatakan, "Aku ingin minum denganmu", Micky Yoochun menjawab, "Aku kembali pada tanggal 8 dan tanggal 8, 9 dan 10 aku off. Katakan padaku kapan kau punya waktu yang tepat".
 
Micky Yoochun bilang kalo hubungannya dengan Ryoo Dam lebih seperti saudara nyata daripada selebriti. "Aku tidak punya teman selebriti banyak tetapi aku ingin tetap berhubungan dengan dia dan mengenal dia".
 
Namun, Micky Yoochun tidak menyadari ini merupakan rekaman program dan merasa malu. Dia cepat mengatur dirinya lagi dan berkata, "Lama tidak bertemu saudara" yang menyebabkan semua orang tertawa.
 













Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/ryoo-dam-is-close-with-micky-yuchun--from-charm-to-sincere-confessions-29906.html

No comments:

Post a Comment