Friday, May 20, 2011

KonPers "Ripley"


Pada 17 Mei 2011, drama baru MBC "Ripley" mengadakan konferensi pers di Banyan Tree dengan para pemeran utama seperti Kim Seung-woo, Lee Dae-hee, Park YooChun, dan Kang Hye-jeong yang hadir. 

Karena ini merupakan drama kedua, YooChun diminta untuk menjelaskan perbedaan antara perannya dalam "Ripley" dan perannya dalam "Sungkyunkwan Scandal", Dia menjawab, "Yah, aku pergi dari memakai hanbok untuk memakai jas sekarang ... kupikir cara mengekspresikan rasa sakit dari dua karakter ini berbeda. Tidak seperti 'Lee Sun Joon', karakterku di 'Ripley' memulai segala sesuatu dengan tertawa. Dia selalu tersenyum, tapi hanya membutuhkan waktu beberapa saat baginya untuk mulai menangis". Ia melanjutkan, "Pastinya ada banyak tekanan, dan bahkan setelah aku memutuskan untuk mengambil peran, aku masih khawatir tentang apakah aku akan melakukannya dengan baik. Salah satu keprihatinanku yang terbesar adalah bagaimana pemirsa akan menganggapku, terutama karena mereka berpikir baik dengan pekerjaanku sebelumnya. Semua orang memperlakukanku begitu baik saat perekamanan (syuting) jadi aku bisa mengambil bagian di dalamnya dengan nyaman sekarang".


Ketika ditanya tentang bekerja dengan para senior, ia mengungkapkan, "Aku sangat gugup, aku membuat banyak NG. Aku malu dan berkeringat. Ini drama keduaku jadi aku pasti melihat perspektif yang lebih luas dibandingkan dengan debutku".

Kang Hye-jeong yang memainkan peran utama perempuan kedua, memuji, "YooChun-ssi begitu hebat saat berakting dan bekerja sangat keras. Kupikir dia cocok dengan karakternya yang menjadi orang halus perkotaan. Seseorang yang tingkatannya mungkin bisa membuat drama ini mengambil penonton remaja, tapi dia tidak bergantung pada semua popularitasnya dan bertekad untuk menjalani hidup sebagai seorang aktor yang benar".

Pada alasannya untuk memilih "Ripley", YooChun berkomentar, "Aku benar-benar ingin melakukan sebuah melodrama. Aku mencintai karakternya juga, dan setelah melihat line-up (para pemain lainnya), aku ingin bisa bekerja dengan mereka". 

"Ripley" akan debut pada tanggal 30 Mei 2011.


















Sumber : Newsen via Nate, Seoul NTN via Nate
via : http://www.allkpop.com/2011/05/jyjs-yoochun-attends-press-conference-for-ripley

No comments:

Post a Comment