Thursday, May 19, 2011

Fashion Yoon Eun-hye sebagai pegawai Pemerintah !


Aktris Yoon Eun-hye yang adalah seorang pejabat pemerintah kelas 5 di Departemen Kebudayaan yang sedang akan kita bahas. Pada episode 3 drama SBS "Lie to Me", Gong Ah-jeong (Yoon Eun-hye) pergi bekerja seperti biasanya.
 
Dia bekerja dalam suasana yang relatif bebas dalam hal memakai pakaian, d
ia mengenakan kemeja abu-abu dan rok merah untuk bekerja. Lalu hari berikutnya ia tampak mengenakan kemeja longgar dengan celana pendek yang tertutup oleh kemeja yang cukup panjang.
 
Pakaiannya yang modis sejauh ini keluar dari ide biasa dari sebuah pakaian resmi yang biasanya terlihat. Pemirsa telah berbicara tentang pikiran mereka pada buletin setelah siaran tersebut ditayangkan. Banyak yang mengatakan bahwa pakaian itu sesuai dengan pekerjaannya sebagai pejabat pemerintah kelas 5.
 
Mereka mengatakan, "Ini tidak bisa diterima bahkan di sebuah perusahaan yang normal. Sulit untuk percaya bahwa seorang pekerja pemerintah pergi untuk bekerja seperti itu", "Bukankah seharusnya karakter berbaur dengan pekerjaan dia? Melihat pakaiannya, dia bukan pekerja Pemerintah".
 
Namun, yang lain mengatakan, "Sebagai sebuah komedi romantis, ini banyak harus dimaklumi", "Fashionable Gong Ah-jeong menambah drama makin menyenangkan", dan banyak lagi.
 














Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/lie-to-me-yoon-eun-hye-class-5-government-worker-viewers-talk-about-her-fashion-29921.html

No comments:

Post a Comment