Thursday, May 19, 2011

Pengakuan Jang Nara !


Jang Nara di drama "Babyfaced Beauty" akhirnya mengakui usia yang sebenarnya.
 
So-yeong (Jang Nara) menangis putus asa pada drama KBC 2TV "Babyfaced Beauty" yang tayang pada tanggal 16 Mei 2011. Pada reaksi orang-orang yang memandangnya dengan menghina saat adiknya diketahui telah menjadi perusak rumah tangga orang, ia berseru marah dan mengungkapkan kebenaran.
 
So-jin (nama karakter yang menjadi adiknya Jang Nara) telah menyebabkan kesulitan lagi. Fakta bahwa ia berkencan dengan seorang pria dan membuangnya segera setelah ia mengetahui bahwa pria tersebut telah menikah menjadi awalnya. Istrinya telah mendengar beberapa kabar miring tersebut, tapi tidak semua cerita tentang So-jin dan dia nekad menulis tentang skandal itu di homepage perusahaan.
 
Masalahnya adalah, So-yeong (Jang Nara) telah datang ke perusahaan ini atas nama So-jin. Dia telah di cap menjadi perusak rumah tangga orang di homepage dan bukan adiknya. Dia harus bertahan dengan kritik dari rekan sekerjanya. Di atas segalanya, orang menjadi curiga atas hubungannya dengan Seung-il (Ryoo Jin).
 
So-yeong menyatakan bahwa ia tidak akan mendukung adiknya lagi dan hanya ingin pergi untuk bekerja tetapi malahan dipecat. Langkah Seung-il untuk membersihkan namanya dari rumor tersebut dan mendapatkan kembali ke pekerjaan, membuatnya masih harus menanggung sikap dingin dari rekan-rekan kerjanya. Mereka bahkan pergi ke sebuah makan malam sendiri tanpa memberitahu So-yeong.
 
Dia kemudian dibawa ke lokasi pesta makan malam dan mulai minum di permainan 'yajatime' dimana semua orang ikut bermain. Dia kemudian mengeluh kepada salah satu dari mereka dan berkata, "Aku 34 tahun" dan semua orang terkejut di sana.
 
So-Yeong yang berusia 34 tahun bergabung dengan perusahaan di bawah nama So-jin yang masih 25 tahun. Fakta bahwa ia berbohong tentang nama dan umur sudah cukup untuk membuatnya dipecat, tetapi karena mereka bermain game, ini membuat penonton bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya.
 
















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-babyfaced-beauty-jang-nara-is-a-home-wrecker-im-34--29922.html

No comments:

Post a Comment