Thursday, May 19, 2011

Im Joo-hwan WaMil !


Pada 16 Mei 2011, aktor Im Joo-hwan meninggalkan satu pesan terakhir untuk para penggemarnya sebelum pendaftaran militernya pada hari tersebut.
 
Melalui Twitternya, ia menulis, "Dalam 12 jam, aku akan mendaftar di ketentaraan. Aku minta maaf terhadap semua orang yang aku tidak akan dapat kutemui lagi, dan aku bersyukur untuk fans yang mencintaiku. Sehari setelah pendaftaran adalah ulang tahunku, dan aku merasa sepertinya ini akan menjadi kesempatan bagiku untuk mulai segar lagi. Lagi pula, aku ingin mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang. Harap sehat!".
 
Sebagai tanggapan, penggemar berkomentar, "Terima kasih untuk meninggalkan pesan", "Pada saat Anda kembali, 'What’s Up' akan memiliki hit jackpot dan Anda akan bernilai milyaran", dan "Aku akan menunggumu saat menonton 'What's Up".


Setelah lima minggu pelatihan dasar, dia akan melayani sebagai tentara tugas aktif selama 21 bulan ke depan. Dramanya, "What's Up", saat ini sedang menunggu untuk mengudara.
 














Sumber + Foto  : NTN Seoul melalui Nate
via  :   http://www.allkpop.com/2011/05/actor-im-joo-hwan-enlists-for-the-army

No comments:

Post a Comment