Wednesday, May 18, 2011

Jang Dong-gun tentang Hyun Bin !


Jang Dong-gun mengungkapkan kehidupan di Marinir untuk junior favoritnya, Hyun Bin....swit swiwwwww.....bintang sekaliber Jang Dong-gun aja nyebut Binnie sebagai "Junior Fav" oy.....so sweet ^^.
 
Jang Dong-gun tengah menghadiri "64th Cannes Film Festival" dan berbicara tentang anekdot baru-baru ini dengan aktor Hyun Bin yang sedang istirahat sejenak. Dia berkata, "Aku sangat khawatir karena sebagai teman dekat kupikir dia akan melakukannya dengan baik.. Ketika ia keluar pada istirahat aku bertanya apakah itu lebih sulit daripada yang dia pikir dan dia (Binnie) berkata, 'itu tertahankan / bisa ditahan'".
 
Ia melanjutkan, "Manajerku juga dari Marinir dan dia berkata 'Hyeon Bin akan masuk dengan kuat tetapi keluar dengan sekarat'. Namun, kata-kata pertamanya malahan 'Itu tertahankan'".
 
Tentang Hyun Bin, Jang Dong-gun berkata, "Dia menjadi percaya diri dan dia belajar untuk menikmati banyak hal. Kupikir dia akan melewati tentara dengan baik".
 
Ketika ditanya apakah perkembangan Hyun Bin adalah pesaing baginya, ia berkata, "Aku tidak pernah menganggapnya sebagai pesaing. Kami memiliki perbedaan usia 10 tahun dan jika dia melihatku sebagai pesaing,. maka aku harus bersyukur".
 
Sementara itu, Hyun Bin mendapatkan popularitas yang besar melalui drama "Secret Garden" dan dia memasuki Marinir pada awal Maret 2011 dan sempat keluar pada istirahat sejenak di akhir April 2011. Saat ini dia bertugas di Baekryeong-do.
 














Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/jang-dong-gun-hyeon-bin-on-his-break-said-it-s-bearable--29884.html

No comments:

Post a Comment