Thursday, May 19, 2011

PD Jin Hyeok tentang para bintang "City Hunter"



Produser Jin Hyeok mengungkapkan kasih sayangnya untuk drama "City Hunter". Jin Hyeok, yang menghasilkan drama SBS "City Hunter" untuk airing pada 25 Mei mendatang telah membuat drama dengan cinta manusia yang berkesan seperti "Painter of the Wind", "Shining  Inheritance" dan "Prosecutor Princess". Ketiga drama tersebut telah diakui secara kualitas dan sangat populer. 

Sementara PD Jin Hyeok sibuk syuting "City Hunter", ia mengungkapkan harapan dan kepercayaan dalam drama barunya ini. 

"City Hunter" memiliki cast terdiri dari bintang-bintang top seperti Lee Minho, Park Min-young, Lee Joon-hyeok, Goo Ha-ra dan banyak lagi. PD Jin Hyeok yang telah memilih para aktor dan aktris muda ini, menunjukkan iman yang mendalam di dalamnya. Ia terutama menunjukkan dukungan terutama untuk Lee Minho, yang memainkan karakter Lee Yoon-seong, seorang doktor dengan gelar MIT dan merupakan agen dari tim Komunikasi Nasional Blue House.



"Menghabiskan waktu dengan para aktor dan berkomunikasi dengan mereka sebagai manusia aku berhasil. Untuk mengcasting Lee Minho sebagai peran utama setelah menghabiskan banyak waktu dengan berbicara dan membujuknya". 

"Lee Minho itu innocent dan rumit pada saat yang sama dan dia memiliki kesempatan tidak terbatas yang kuharapkan. Karena dia berbakat, aku ingin menyeret sebagian besar melalui proyek ini". Ia juga menunjukkan harapan lain pada Park Min-young, Lee Joon-hyeok dan Goo Ha-ra. 


"Park Min-young adalah seorang aktris yang mampu membuat suasana di lokasi syuting menjadi baik dengan sikapnya yang terang dan berani. Bahkan ketika dia belum mendapatkan script, dia memilih untuk melakukan drama berdasarkan kepercayaan saja. Aku berterima kasih kepadanya untuk itu. Lee Joon-hyeok juga, telah mempersiapkan dengan baik untuk 'City Hunter' dan telah setia". 

"Ini adalah pertama kalinya Goo Ha-ra mencoba sebuah drama tetapi karena karakternya cocok dengan karakter dalam drama, aku tidak khawatir banyak. Dia sangat bersemangat dan aku puas. Aku bersyukur bahwa aktor dan aktris mempercayai dan mengikutiku". 

Sementara itu, "City Hunter" didasarkan pada komik Jepang "City Hunter" dan didasarkan pada tahun 2011 di Seoul dan bukan pada tahun 1980 di Tokyo.
 












Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea) 

No comments:

Post a Comment